Usis: Kita akan Jadikan Pulpis selalu Meriah, Pembangunan Kotanya pun Terus Dibenahi

Usis: Kita akan Jadikan Pulpis selalu Meriah, Pembangunan Kotanya pun Terus Dibenahi

PULANG PISAU - Berbagai rangkaian acara pada Festival Budaya Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024, telah berakhir. 

Berakhirnya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan sekaligus memperingati HUT ke-79 RI ditandai dengan pemukulan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani didampingi pimpinan DPRD Pulang Pisau, unsur forkopimda, kepala OPD dan camat Kahayan Hilir. 

Ketua Umum Pelaksana Usis I Sangkai mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 RI sangat meriah dan luar biasa. 

"Ini tidak lain untuk Pulang Pisau lebih maju dan BASEWUT lagi. Ke depan akan kembali kita laksanakan event-event yang sama, dan tentu akan kita upayakan lebih meriah lagi, dari segi pembangunannya juga lebih kita tingkatkan lagi, " ucapnya. 

Ditanya persiapan akhir tahun 2024 menuju 2025, Usis menyebut akan mendatangkan artis lagi. Namun, ia belum bisa memastikan artis siapa yang akan diundang. 

"Di akhir tahun ini akan kita hadirkan lagi artis ibukota Jakarta, tapi belum bisa saya sampaikan. Tetapi ada artis terkenal lagi yang akan kita hadirkan untuk menghibur masyarakat Pulpis," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama