Desa Sungai Lembu Terima Penghargaan dari PT. Nippon Paint Indonesia

Desa Sungai Lembu Terima Penghargaan dari PT. Nippon Paint Indonesia

BATULICIN — Desa Sungai Lembu menerima penghargaan dari PT. Nippon Paint Indonesia atas kemenangan Komunitas Nelayan setempat dalam kompetisi Video Hias Kapal Terkreatif 2024 yang dilaksanakan pada  1 hingga 17 Agustus 2024 lalu.

Camat Kusan Hilir Amirullah, memberikan apresiasi serta dukungan penuh untuk menghantarkan Desa Sungai Lembu menjadi finalis terbaik dari 5.124 peserta kompetensi Hias Kapal se-Indonesia.

“Selamat kepada Desa Sungai Lembu atas penghargaan yang diberikan bagi pemerintah desa di Kecamatan Kusan Hilir, dan ini menjadi motivasi bagi desa lain bukan hanya di Kecamatan Kusan Hilir tetapi bagi seluruh desa di Kabupaten Tanah Bumbu” ungkapnya.

Kepala Desa Sungai Lembu H. Rusni, kepada media ini, Selasa (24/9/2024) mengatakan, Desa Sungai Lembu merupakan Komunitas Nelayan kapal 1-2 Gross Tonnage (GT) terbanyak di pesisir Kabupaten Tanah Bumbu yang berpartisifasi dalam kompetisi Hias Kapal yang diselenggarakan PT. Nippon Paint Indonesia.

Selain itu, terjadinya komunikasi dan sinergi antara Pemerintah Desa Sungai Lembu dengan Komunitas Nelayan dalam menerima saran, masukan dan arahan sehingga saling mensupport keikutsertaan lomba ini.

Harapannya suasana kekeluargaan dan harmonisasi Pemerintah Desa bersama warga serta Komunitas Nelayan Sungai Lembu terus terjalin sehingga dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai saat ini.[ade]

Lebih baru Lebih lama