Dihadiri Ribuan Massa, Koyem - SHD Deklarasi di Tugu Soekarno

Dihadiri Ribuan Massa, Koyem - SHD Deklarasi di Tugu Soekarno

PALANGKA RAYA - Pasangan bakal calon Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah - Supian Hadi melakukan deklarasi dukungan dan pemenangan di Tugu Soekarno, Minggu (1/9/2024). Kemudian dilanjutkan di Rumah Tjilik Riwut di Jalan Sudirman, Kota Palangka Raya. 

Pasangan ini secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng pada 28 Agustus 2024, dan baru hari ini resmi menggelar deklarasi. 

Dari pantauan media ini lapangan, deklarasi Nadalsyah - Supian Hadi ini tampak dihadiri langsung ribuan kader partai pengusung dan simpatisan.

Di hadapan ribuan massa tersebut, Nadalsyah mengungkapkan optimisme, apabila dipercaya menjadi pemimpin Kalteng.

"Saya dan SHD mampu membangun Kalteng menjadi provinsi yang lebih maju lagi, dengan cara merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali. Dengan sinergi yang kuat, kita mampu membangun Kalteng menjadi lebih maju dan sejahtera," ucap pria kelahiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito ini.

Dalam pidatonya, mantan bupati Barito Utara dua periode ini membeberkan beberapa prioritas apabila mereka terpilih, yakni berkolaborasi dengan pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan infrastuktur di daerah.

"Kami berkomitmen membangun infrstruktur yang memadai, sehingga mempermudah konektivitas dan mempermudah akses masyarakat," tegasnya. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Koyem ini juga berkomitmen dengan SHD untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, serta peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga kesehatan. Bahkan dia berencana akan membuat Peraturan Gubernur untuk menjamin hal itu.

"Kami ingin memberikan penghargaan yang layak kepada para pahlawan pendidikan dan kesehatan yang telah berdedikasi tinggi untuk kemajuan Kalteng," pungkasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama