Dinas Kominfosp Tanah Bumbu Gelar Rapat Evaluasi PPID

Dinas Kominfosp Tanah Bumbu Gelar Rapat Evaluasi PPID


BATULICIN - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfosp) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan rapat evaluasi admin Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), di ruang rapat Dinas Kominfosp Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Kamis (5/9/2024).

Rapat dibuka Kepala Dinas Kominfosp Al Husain Mardani melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Akhmad Salehuddin.

Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa rapat ini merupakan wadah untuk berbagi informasi, mendiskusikan ide, serta mencari solusi bersama serta meningkatkan kualitas.

Keterbukaan informasi public, sebutnya di harapkan dapat mendorong upaya perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik, pelayanan publik, dan penguatan peran serta masyarakat dalam setiap bidang pembangunan nasional yang terbuka atau transparan, akuntabel, dan dapat di akses masyarakat.

“Dengan kerjasama dan kontribusi dari semua pihak, kita dapat mencapai tujuan yang lebih baik dan menciptakan lingkungan yang lebih baik pula,” jelasnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama