Diskominfo Barsel Ikuti Rakor Aplikasi Srikandi di Mataram

Diskominfo Barsel Ikuti Rakor Aplikasi Srikandi di Mataram

BUNTOK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Selatan Bidang Informatika, Persandian dan Statistik menghadiri Rapat Koordinasi Aplikasi Srikandi selama 2 hari di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tengga Barat, Kamis (5/9/2024).

Ini penting aeiring dengan perkembangan teknologi informasi, pengelolaan arsip, di mana dituntut untuk bertransformasi ke arah digital.

Kadis Kominfo Barsel, Mario Aan melalui Kepala bidang  Informatika, Persandian dan Statistik, Pahmi Mintaraga mengharapkan dengan mengikuti Rakor ini mampu meningkatkan efisiensi, akurasi dan kemudahan dalam proses administrasi pemerintah serta akses pada arsip itu sendiri.

Kebijakan dan tata Kelola SPBE, sharing session implementasi aplikasi, penguatan urusan pemerintahan, penyelenggaraan kearsipan di pemerintahan

"Beberapa materi yang sudah diikuti adalah demi pelayanan data dan kearsipan kepada masyarakat Kabupaten Barito Selatan supaya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,’’ pungksnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama