Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Rumah Sakit Baru, MPP dan Sport Center di Kapuas

Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Rumah Sakit Baru, MPP dan Sport Center di Kapuas

KUALA KAPUAS - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo didampingi Pj Bupati Kapuas, Darliansjah serta pejabat lainnya mengunjungi lokasi lahan pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Sport Center  yang berlokasi di jalan Trans Kalimantan Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (12/9/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan Gubernur dan Wagub usai meresmikan acara Gebyar UMKM  Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk wilayah tengah serta penyerahan secara simbolis bantuan produktif UMKM untuk 15 ribu pelaku usaha senilai Rp600 ribu per pelaku usaha, di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Darliansjah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Kelteng, Sugianto Sabran yang memberikan perhatian pembangunan di Kabupaten Kapuas.

"Izin bapak gubernur, kami telah menindaklanjuti arahan gubernur terkait pembangunan di Kapuas anatara lain relokasi rumah sakit dr Soemarno Sosroatdmotjo dari yang sudah ada itu akan direlokasi di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat itu sudah disiapkan desainnya," kata Darliansjah, saat menyampaikan sambutan.

Tak hanya itu, lanjut Pj Bupati Kapuas, juga akan dibangun Mall Pelayananan Publik berlokasi di Jalan Trans Kalimantan (Jalan Jepang) Kecamatan Selat.

"Kemudian ada tempat untuk menampung kreativitas pemuda sport center akan kita bangun di Kapuas," kata Pj Bupati Kapuas itu. 

Turut mendampingi Gubernur dan Wagub Kalteng dalam kegiatan itu Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, Pj Bupati Kapuas H Darliansjah, Pj  Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi dan Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama