Haji Rifa'i: Kami Berbelasungkawa Meninggalnya James Patrik's Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Terpilih Periode 2024-2029

Haji Rifa'i: Kami Berbelasungkawa Meninggalnya James Patrik's Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Terpilih Periode 2024-2029

PULANG PISAU - Ucapan belasungkawa dan duka cita terus berdatangan atas meninggalnya James Patrik's, Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau terpilih periode 2024-2029 dari Fraksi PDI Perjuangan pada Minggu 8 September 2024 pagi.

Ucapan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam pun turut datang dari pimpinan sementara DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i atau akrab disapa Haji Rifa'i. 

"Saya pribadi dan atas nama seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau turut berdukacita atas meninggalnya Bapak James Patrik's.  Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ucap Haji Rifa'i kepada awak media ini, Minggu (8/9/2024).

Ia mengatakan, James Patrik's merupakan sosok pria yang sama-sama duduk di parlemen (DPDR Pulpis) dan dilantik, setelah resmi terpilih di Pileg 2024 daerah pemilihan atau Dapil Pandih Batu-Maliku.

"Saya juga terpilih di Dapil yang sama dengan mendiang Bapak Patrik's, yakni Dapil Pandih Batu-Maliku di Pileg 2024. Tetapi saya dari Partai Golkar sedangkan mendiang dari Partai PDI Perjuangan," sebut Haji Rifa'i yang turut melayat ke rumah duka. 

Sementara perlu diketahui, James Petrik's meninggal di usia 47 tahun, dan akan di kebumikan pada Selasa 10 November 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).[manan]
Lebih baru Lebih lama