Kajati Kalteng Resmikan Mess Pegawai dan Musala Kejari Kapuas

Kajati Kalteng Resmikan Mess Pegawai dan Musala Kejari Kapuas

SUASANA peletakan batu pertama pembangunan Rumdin Kajari Kapuas.| foto : zukifli

KUALA KAPUAS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah, Dr.Undang Mugopal bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kapuas dengan agenda persemian Mess Satya dan Musala Al Ikhlas serta peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kepala Kejari Kapuas yang berlokasi di lingkungan Kantor Kejari Kapuas di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas, Senin (30/9/2024).

Peresmian ini merupakan bagian dari upaya peningkatan sarana dan prasarana di lingkup Kejari Kapuas guna menunjang kesejahteraan pegawai serta memberikan kenyamanan dalam menjalankan tugas.

"Ini kunjungan saya yang kedua, saya ingin melihat capaian kinerja optimalisasi tugas dan fungsi kejaksaan yang dilaksanakan oleh Kajari beserta jajarannya," tuturnya. 

Selain itu, lanjut Kajati Kalteng ini, kunker ke Kapuas juga dalam rangka peresmian mess pegawai dan musala serta peletakan batu pertama Rublmdin Kajari Kapuas.

"Mudah-mudahan ini (pembanguna rumah dinas) bisa berjalan dengan lancar dan tahun ini bisa selesai pembangunanya," kata Kajati.

"Kemudian yang kedua harapan saya setelah adanya pembangunan ini mudah-mudahan para pegawai itu lebih semangat lagi dan lebih juga optimal lagi melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada mereka," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama