Karyawan RSDKH, Alpiandi Harumkan Balangan di Cabang Olahraga Karate

Karyawan RSDKH, Alpiandi Harumkan Balangan di Cabang Olahraga Karate

M. ALPIANDI, karyawan RSDKH Balangan, saat menerima mendali di Kejurprov.| foto : istimewa

PARINGIN - M. Alpiandi, karyawan RSDKH Balangan, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Balangan dengan meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Selatan 2024.

Di cabang olahraga karate, Alpiandi  yang bertanding di kelas senior -67 kg putra, sukses merebut juara 3 setelah mengalahkan penantang dari Kabupaten Kotabaru dalam ajang bergengsi tersebut.

"Keberhasilan Alpiandi ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga menunjukkan bahwa talenta-talenta olahraga dari Balangan mampu bersaing di tingkat provinsi," ucap salah satu Humas RSDKH Balangan, Rabu (4/9/2024). 

Kemudian lanjut Humas RSDKH Balangan, pencapaian M. Alpiandi bisa motivasi bagi atlet-atlet muda di Balangan untuk terus berprestasi dikancah Provinsi ataupun Nasional. 

"Kami bangga atas dedikasi dan kerja keras Alpiandi yang telah membawa pulang medali dan mengharumkan nama daerah di kancah provinsi," ujar salah satu perwakilan dari Humas RSDKH Balangan.

Dengan raihan ini, M. Alpiandi bertekad akan lebih giat menambah porsi latihan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama