Kekompakan dan Kebersamaan menuju Sukses Pilkada Barsel

Kekompakan dan Kebersamaan menuju Sukses Pilkada Barsel

BUNTOK - Dewan Kabupaten Barito Selatan (Barsel)  meyakini jika kebersamaan dan gotong royong seluruh elemen masyarakat akan membuat Pilkada serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024 nanti berjalan aman dan damai

Hal ini disampaikan anggota DPRD Barsel, Yangsi Hartini. Untuk itu, Ia meminta kepada Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Pengadilan termasuk tokoh-tokoh masyarakat, untuk selalu kompak dan bergotong royong agar semua pekerjaan bisa lakukan dengan baik. 

"Para pejuang kemerdekaan bangsa kita sudah memberikan contoh dan teladan, dan inilah yang perlu kita lakukan dalam menghadapi Pilkada Barsel. Sebagaimana ditunjukkan para pejuang kemerdekaan Indonesia, dari sisi jumlah dan peralatan perang tidak sebanding dengan kekuatan penjajah, namun dengan kekompakan dan kebersamaan, kemerdekaan bisa diraih," ucap Yangsi, Selasa (9/9/2024).

Menurutnya, sikap seperti itulah yang harus ditunjukkan dalam menghadapi Pilkada Barsel. Tidak ada pekerjaan yang tidak bisa dilakukan apabila sikap kebersamaan dan gotong- royong ditunjukkan.

"Termasuk dalam menghadapi pesta demokrasi di Kabupaten Barsel dan sekitanya,” tandasnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama