Ketua DPRD Kotabaru Sementara Hadiri Pisah Sambut Dandim 1004

Ketua DPRD Kotabaru Sementara Hadiri Pisah Sambut Dandim 1004

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru sementara, Suwanti menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 1004/Kotabaru, dari Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han digantikan Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P, di kediaman Bupati Kotabaru, Selasa (10/9/2024) malam.

Politisi PDIP ini mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi kepada Komandan Distrik Militer (Kodim) 1004/Kotabaru yang lama, walupun hanya kurang lebih dari 6 bulan bertugas. 

"Baik dalam pengabdian kepada masyarakat maupun sinergi yang pernah dilakukan bersama Pemerintah Daerah Kotabaru, ini tentunya menjadi kenangan terindah dan memiliki kesan tersendiri yang tidak akan hilang di hati masyarakat Kotabaru," ucap Suwanti. 

Tak lupa juga Ia mengucapkan selamat jalan kepada Dandim Letkol Inf Deden Ika Drajat dan selamat bertugas di tempat yang baru, untuk Komandan Kodim (Dandim) 1004/kotabaru Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P. yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama