Ketum DAD Kalteng Agustiar Sabran Silaturahmi bersama Tokoh dan Masyarakat di Kabupaten Kapuas

Ketum DAD Kalteng Agustiar Sabran Silaturahmi bersama Tokoh dan Masyarakat di Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS - Ketua Umum (Ketum) Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, H Agustiar Sabran melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di Kabupaten Kapuas, Selasa (3/9/2024) di Ballroom Hotel Permata Inn Kuala Kapuas.

Kehadiran Agustiar Sabran di 'Kota Air' Kuala Kapuas disambut antusias masyarakat.
Tampak hadir dalam acara silaturahmi itu 
tokoh sepuh Talinting Erick (TE) Toepak yang merupakan Wakil Bupati Kapuas periode 2003-2008 sekaligus tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Kapuas. Acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus Partpol Gerindra dan PAN dan beberapa anggota DPRD Kapuas.

Agustiar Sabran yang diketahui saat ini menjadi kandidat bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah diusung Partai Gerindra dan PAN mengaku bangga dan tersanjung atas sambutan masyarakat terhadap dirinya.

"Ini suatu kehormatan dan kebanggaan saya artinya nyambung dengan hasil-hasil survey yang kredibel selama ini," kata Agustiar Sabran.

Menurut Agustiar yang juga CEO Kalteng Putra FC ini, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas sudah bagus dan ke depan harus lebih ditingkatkan lagi.

"Ini sudah bagus,  lanjutkan dan apa yang kurang diperbaiki," singkatnya.

Dalam moment itu masyarakat yang hadir terlihat antusias, mereka secara bergantian meminta foto bersama dengan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran tersebut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama