Lama Kosong, Tiga Pejabat Direksi Bank Kalsel segera Dilantik

Lama Kosong, Tiga Pejabat Direksi Bank Kalsel segera Dilantik

BANJARMASIN - Tiga kursi direksi Bank Kalsel yang cukup lama kosong bakal segera terisi dalam waktu segera. Jika tak ada aral, Rabu (4/9/2024) besok, tiga direksi Bank Kalsel dilantik Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Gedung  Mahligai Pancasila.

Dari informasi yang didapat, tiga direksi yang dilantik sudah menjalani fit and propertest di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah mendapat persetujuan dari pemegang saham.

Tiga direksi yang dilantik, yakni Direktur Kepatuhan, Direktur Operasional dan Direktur Bisnis untuk periode 2024 - 2029.

Berdasarkan informasi yang beredar, kursi Direktur Kepatuhan akan ditempati Mitra Damayanti. Kemudian kursi Direktur Bisnis akan diduduki Ahmad Fauzi Noor dan jabatan Direktur Operasional akan dipegang Abdurrahim Fiqry. 

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin saat dikonfirmasi tampak masih enggan memberikan nama-nama. Kendati demikian, Ia membenarkan jika Rabu besok akan ada pelantikan untuk tiga jajaran direksi. 

"Untuk nama-namanya nanti menunggu Gubernur Kalsel yang akan mengumumkan besok," tuturnya.

Ia optimis dengan terisinya kursi jabatan Direksi Bank Kalsel secara lengkap akan membuat Bank Kalsel semakin melesat maju dan makin berkembang.[adv]
Lebih baru Lebih lama