Lebih Seratus Pembalap Bersaing di Kejurprov Grasstrack Pj Bupati Cup 2024

Lebih Seratus Pembalap Bersaing di Kejurprov Grasstrack Pj Bupati Cup 2024

BUNTOK - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) grasstrack bertajuk Pj Bupati Cup berlangsung di Danau Biru Sababilah, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, Minggu (1/9/2024). Tercatat 133 pembalap ambil bagian dalam kejuaraan yang dibuka Sekda Barsel, Edy Purwanto ini. 

Para rider yang bersaing terdiri dari 23 kelas, tepatnya di 2 kelas, yakni kelas utama dan kelas supporting. 

Terkait kejuaraan ini, Sekda Edy mengatakan, dari event ini bisa melihat besarnya animo masyarakat. Diharapkan dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit pembalap yang ada di Kalteng untuk dapat berkompetisi pada event-event yang lebih besar.

"Semoga penyelenggara kejurprov ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua," ucapnya.

Menurutnya, selain itu kegiatan ini diharapkan meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Terima kasih juga kepada peserta terutama yang berasal dari luar Kabupaten Barsel. Atas keikutsertaannya dalam event ini. Mudah-mudahan dapat memberi motivasi bagi para peserta lokal untuk lebih berprestasi pada event yang lebih besar," pungkasnya.

Tampak hadir pada kejuaraan ini unsur Forkopimda, di antaranya Kapolres Barsel, Ketua KONI, Ketua Pengprov IMI, serta Ketua Pengkab IMI Barsel.[harlianto]
Lebih baru Lebih lama