Maju di Pilgub Kalteng, Bacalon ASRI Silaturahmi dengan Warga Pulang Pisau

Maju di Pilgub Kalteng, Bacalon ASRI Silaturahmi dengan Warga Pulang Pisau

PULANG PISAU - Seteleh resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pasangan Ir H Abdul Razak dan I H Sri Suwanto atau ASRI bersilaturahmi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (4/9/2024) sore. 

Kedatangan pasangan tersebut selain disambut pengurus dan kader Golkar Pulang Pisau juga disambut ratusan masyarakat daerah setempat. 

Kepada awak media, Abdul Razak mengatakan bahwa kunjungan ASRI Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini memanfaatkan tahapan sosialisasi yang sudah ditetapkan pihak KPU selama 10 hari. 

"Kedatangan kami ini tidak lain upaya pendekatan-pendekatan dengan masyarakat Kalteng, dan hari ini kita ke Pulang Pisau. Saya sangat bangga dengan antusiasnya masyarakat Pulang Pisau saat kami tiba di kantor DPD Golkar, disini kami mendengarkan masukan dan apa saja yang menjadi keluhan masyarkaat. Insyaallah kita berupaya membantu masyarakat kabupaten/kota se-Kalteng, termasuk juga Kabupaten Pulang Pisau," ucap Razak sapaan akrab cagub Kalteng didampingi cawagub Sri. 

Ditanya persentase perolehan suara di Kabupaten Pulang Pisau, pihaknya optimis akan meraih suara di kisaran 35-40 persen. 

"Perolehan kita di Pulpis optimis tinggi dari paslon lainnya. Ya, paling tidak antara 35-40 persen, syukur-syukur lebih," ujar Sri menambahkan. 

Terpisah, bakal calon Bupati Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i mengatakan, kedatangan pasangan ASRI ke DPD Golkar Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka memperkenalkan diri ke masyarakat sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2024-2029.

"Alhamdulillah beliau (ASRI) membawa oleh-oleh berupa sembako untuk dibagikan ke masyarakat sekitar. Ini langkah awal pasangan ASRI untuk menarik simpati masyarakat Pulpis dengan cara pendekatan," ujar Haji Rifa'i sapaan akrabnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama