Nomor Urut Paslon di Pilkada 2024, Rifa'i-Jayadi No 1 dan Taty-Joni No 2

Nomor Urut Paslon di Pilkada 2024, Rifa'i-Jayadi No 1 dan Taty-Joni No 2

PULANG PISAU - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau, sudah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon atau paslon Bupati dan wakil bupati pada Senin 23 September 2024 melalui rapat pleno terbuka di kantor KPU daerah setempat. 

Setelah melalui beberapa sesi sesuai tata tertib, maka masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau memperoleh nomor urut yang langsung ditetapkan pihak KPU Pulang Pisau. 

Paslon H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta (Rifa'i-Jayadi) mendapatkan nomor urut 1 sedangkan paslon Pudjirustaty Narang -Joni mendapatkan nomor urut 2.

Kepada awak media, Calon Bupati H Ahmad Rifa'i menyebut dengan mendapatkan nomor urut 1 ini tidak menjadi masalah yang terpenting Rifa'i-Jayadi tetap di hati masyarakat. 

"Apapun nomornya tidak jadi masalah, yang terpenting kami di hati masyarakat Pulang Pisau. Semoga nomor tunggal alias nomor urut 1 ini menjadi pertanda baik, dan sebagai nomor keberuntungan bagi paslon Rifa'i-Jayadi sehingga dapat memimpin daerah ini," ucapan Haji Rifa'i didampingi calon wakilnya. 

"Dan yang terpenting saya bersama Bapak H Jayadikarta kalau diberi amanah oleh masyarakat Pulpis untuk memimpin daerah 5 ke depan, akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah tentunya melalui program yang kami susun sembari melanjutkan program yang masih belum terealisasi," tambah Rifa'i. 

Sementara, calon Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang atau akrab disapa Taty-Narang menyampaikan bahwa, dalam pesta demokrasi ini, tidak perlu ada yang saling menyakiti, siapapun yang terpilih diterima dengan lapang dada.

"Mari kita saling adu gagasan, ide dan program, tidak perlu saling menyakiti satu sama lain, siapapun yang terpilih, yang tidak terpilih harapannya menerimanya dengan lapang dada," kata Taty sembari berpesan. 

Ia menyebut, apabila dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau maka akan memberikan gagasan dan terobosan baru yang tertuang dalam satu misi dan tujuh misi, red) menuju Pulang Pisau Harari. 

"Saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang selalu setia dan terus menerus mendukung kami paslon Taty-Joni untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau," ujar Taty didampingi wakilnya.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama