Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Pulang Pisau Kampanye di Kahayan Hilir

Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Pulang Pisau Kampanye di Kahayan Hilir

PULANG PISAU - Tahapan kampanye di Pilkada Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), sudah ditetapkan KPU daerah setempat pada 25 September 2024 kemarin. 

Masing-masing pasangan calon atau paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2024-2029, menjalankan tahapan kampanye sosialisasi dengan menggelar pertemuan tatap muka serta berdiskusi ke sejumlah rumah-rumah warga. 

Khususnya hari ini, Sabtu (28/9/2024) paslon nomor urut 2 Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni) beserta tim pemenangan dan rombongan mendatangi rumah warga di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, sepeti rumah warga di Jalan Tingang Menteng Komplek Buruh, Desa Mantaren I, dan Mantaren 2.

Di hadapan warga yang hadir, calon Wakil Bupati Pulang Pisau Joni selain menyampaikan program yang tertuang dalam visi-misi juga sekaligus mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat. 

"Kami paslon Taty-Joni siap membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Pulpis. Jadi, kami mohon dukungan masyarakat untuk memenangkan Taty-Joni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029," ucap Joni calon wakil Bupati Pulang Pisau

Dalam penjelasannya, calon wakil Bupati Pulang Pisau, Joni, menyampaikan beberapa poin penting yang perlu di sampaikan kepada elemen masyarakat berkenaan dengan pelaksanaan Pemilu serentak 2024, khususnya dalam pemilihan kepala daerah, yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2024-2029.

Pada kesempatan sama, H Idham Amur Ketua Tim Pemenangan Taty-Joni, menyampaikan tujuan utama kegiatan ini untuk menyambangi masyarakat pemilih yang sekaligus mensosialisasikan paslon Taty-Joni untuk memenangkan kontestasi pilakda Pulang Pisau. 

"Saya berharap seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau dapat memberikan dukungannya nanti untuk memilih paslon yang saya dukung sepenuhnya, yakni paslon Taty-Joni. Jangan lupa nanti di tanggal 27 November 2024 ini, beramai-ramai ke TPS untuk mencoblos paslon Taty-Joni nomor urut 2. Ingat nomor 2," kata H Idham Amur dihadapan masyarakat pemilih. 

Senada, disampaikan H Ahmad Fadli Rahman Wakil Tim Pemenangan paslon Taty-Joni bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan kampanye yang sudah dijadwalkan atau ditetapkan pihak KPU untuk masing-masing paslon, termasuk paslon Taty-Joni. 

Oleh karena itu, kata Haji Fadli sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau ini menjelaskan bahwa selain dari manarik simpati masyarakat untuk memilih paslon Taty-Joni sekaligus juga sebagai sarana atau ajang silaturahmi bersama warga. 

"Kami yakin masyarakat sudah cerdas untuk memilih kepala daerah, dari itu pilih paslon Taty-Joni yang sudah teruji. Jangan sampai nantinya bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir pada kesempatan siang hari ini salah pilih, karena kami membawa visi misi yang berkaitan langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Jadi ingat! Pilih Taty-Joni nomor 2," pinta Haji Fadli yang disambut warga dengan yel-yel Taty-Joni, menang, menang," tutupnya. 

Dari pantauan wartawan metrokalimantan.com, kegiatan turut dihadiri Anggota DPRD Pulang Pisau terpilih periode 2024-2029, yakni Dwi Sasono dan Merkurius Galan serta para partai pengusung dan pendukung lainnya.

Selanjutnya, kampanye akan dilanjutkan di wilayah Kecamatan Jebiran Raya, Kahayan Tengah, dan Banama Tingang yang masuk dalam zona 1.[manan]

Visi misi paslon Taty-Joni di Pilkada Pulang Pisau 2024 sebagai berikut;

                                   VISI 
Pulang Pisau Harati: Perwujudan Fondasi Kabupaten Maju, Berdaya Saing, dan Berkelanjutan 

                                 MISI 
1. Membangun Sumber Daya Manusia Unggul melalui Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Derajat Kesehatan 

2. Mengembangkan Kemandirian Ekonomi Berbasis Pertanian Arti Luas dan Kelautan Berwawasan Lingkungan 

3. Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pengembangan Potensi Sumber Daya Lokal Berbasis Ekonomi Kerakyatan 

4. Menumbuhkan Tata Kelola dan Pelayanan Publik yayang Profesional, Berintegritas, Akuntabel, dan Inovatif Berbasis Digital 

5. Melestarikan Adat dan Budaya serta Peningkatan Ketahanan Ekologi Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan 

6. Membangun Konektivitas Antar Wilayah Melalui Percepatan Pembangunan Infrastruktur Untuk Kawasan Pesisir dan Daerah Terpencil 

7. Meningkatkan Keamanan, Ketenteraman, dan Ketertiban Umum Masyarakat
Lebih baru Lebih lama