Penggunaan Anggaran Perubahan Harus Tepat Sasaran

Penggunaan Anggaran Perubahan Harus Tepat Sasaran

BUNTOK - Pengunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2024 tentunya harus tepat sasaran. Ini penting agar masyarakat bisa merasakan manfaat yang berguna baik hingga sarana lainya.

"Dalam penggunaan anggaran perubahan, pengerjaan harusnya dimaksimalkan, maka kami meminta tolong bagi SOPD yang membidangi hal tersebut harus mengawasi dalam suatu pekerjaan, karena yang kita prioritaskan ialah masyarakat,” ucap anggota DPRD Barito Selatan, Ensilawatika Wijaya, Rabu (11/9/2024). 

Menurutnya, sebenarnya masih banyak daerah yang belum dilakukan pekerjaan jalan termasuk di arah Kecamatan  dan lainya. Itu masih membutuhkan perbaikan, maka dari itu pihaknya mengharapkan penggunaan anggaran perubahan harus tepat sasaran dan tepat guna.

"Kalau yang dilihat tidak pernah maksimal dalam pengerjaannya, maka hal tersebut kami berharap adanya pengerjaan yang sesuai dengan yang diharapkan," imbuhnya. 

“Kita semua mengharapkan semestinya jalur di wilayah 6 kecamatan di daerah  juga harus diprioritaskan pembangunannya,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama