Peringati Haornas, Pemkab Kotabaru Gelar Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2024

Peringati Haornas, Pemkab Kotabaru Gelar Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2024

KOTABARU - Kejuaraan Futsal bertajuk Bupati Cup 2024 resmi dibuka mulai pada Jumat 13 September 2024, di Lapangan Kartika Sport Center, Jalan Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Sonny Tua Halomoan ST ME, secara langsung membuka ajang bergengsi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41.

Dalam sambutannya, Sonny menegaskan pentingnya kejuaraan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar pemain futsal di Kotabaru sekaligus meningkatkan prestasi olahraga.

"Saya berharap melalui Futsal Bupati Cup 2024 ini, kita bisa melahirkan bibit-bibit unggul yang mampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang terus berkelanjutan," ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Johanuddin, S.Pd, MM, yang mewakili Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar. Dalam sambutan tertulisnya Bupati berpesan agar kompetisi ini dijalankan dengan penuh sportivitas dan menjunjung tinggi persatuan.

"Kompetisi ini bukan untuk mencari musuh, tetapi untuk saling menghargai dan menguatkan kebersamaan di antara para pemain." Katanya

Ia juga menyampaikan bertandinglah dengan jiwa sportif dan semangat persatuan, kejuaraan Futsal Bupati Cup 2024 ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, melibatkan 32 tim kategori umum, 15 tim pelajar putra, dan 4 tim pelajar putri tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Kotabaru.

Ketua Asosiasi Futsal Kotabaru, yang juga turut hadir dalam pembukaan, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini, terutama Dinas Pemuda dan Olahraga Kotabaru.

"Terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan seluruh panitia atas dedikasinya dalam menyelenggarakan kejuaraan ini. Semoga kita bisa terus melangkah ke arah yang lebih baik dalam pengembangan olahraga futsal di Kotabaru," katanya.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama