Perkuat Sinergi, Kominfo Barsel Konsultasi dengan TVRI Kalteng

Perkuat Sinergi, Kominfo Barsel Konsultasi dengan TVRI Kalteng


 

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan dan salah satu media elektronik, Dinas Komunikasi dan Informatika Barsel melakukan konsultasi ke TVRI Kalteng, di Kota Palangka Raya, Selasa (27/8/2024).

Kabid Kominfo Barsel, Aida  mengungkapkan pentingnya peran Diskominfo Barsel untuk bekerjasama dengan TVRI Kalteng sebagai media penyampaian informasi kepada masyarakat.

''Kami berharap TVRI Kalteng terus meningkatkan kualitas programnya dan dapat lebih banyak berkolaborasi dengan Pemkab Barsel dalam menyebarluaskan informasi tentang program-program Pemkab  serta berbagai isu penting lainnya yang berdampak pada masyarakat,'' ucapnya.

Rishinta Ambar Orchidanti menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan konten yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan sekiranya.

Dia juga mengapresiasi dukungan dari Pemkab Barito Selatan dan berharap kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama antara TVRI Kalteng dengan Pemkab Barito Selatan serta berbagai pihak lainnya.

‘’Semoga hasil dari kunjungan ini dapat membuka peluang bagi peningkatan kolaborasi antara Pemkab Barsel dan media dalam rangka pembangunan Kalimantan Tengah,’’ pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama