Pj Bupati Pulang Pisau Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pj Bupati Pulang Pisau Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, melantik dan sekaligus mengambil sumpah janji sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab daerah setempat, Kamis (19/9/2024) di Aula Banama Tingang Setda Pulang Pisau. 

Informasi dihimpun, total pejabat administrator dan pengawas yang dilantik sebanyak 14 orang. 

"Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik sebanyak 14 orang totalnya. Pelantikan pada hari ini terlaksana setelah melalui beberapa tahapan verifikasi dan validasi dari Badan Kepegawaian Negara serta Kementerian Dalam Negeri kurang lebih tiga bulan," kata Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau saat diwawancarai wartawan.

Ia menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini untuk mengisi kekosongan pada bidang administrator dan pengawas, juga sebagai bentuk penyegaran dengan harapan lebih meningkatan kinerja sesuai bidang masing-masing. 

"Jadi, penekanan kami agar para penjabat yang sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya ini harus menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan semaksimal sesuai aturan yang berlaku, sehingga kinerjanya bagus terhindar dari permasalahan," sebut Nunu. 

Nunu kembali berpesan sekaligus mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan amanah dengan selurus-lurusnya. Khususnya dalam segi pelayanan ke masyarakat berikan pelayanan yang berkualitas serta mampu merespon berbagai keluhan yang datang dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. 

"Dalam melayani masyarakat tentu harus ramah dan santun (berakhlak), sehingga dapat memberikan solusi sesuai harapan masyarakat. Jadi, kalau kinerja sudah baik pasti memenuhi kebutuhan masyarakat yang aman dan damai sampai mereka purna tugas nantinya," ucap Nunu.[manan]

Lebih baru Lebih lama