Rifa'i-Jayadi Optimis Menangkan Pilkada Pulang Pisau 2024, Mohon Doa dan Dukungannya

Rifa'i-Jayadi Optimis Menangkan Pilkada Pulang Pisau 2024, Mohon Doa dan Dukungannya

PULANG PISAU - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang, Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta atau Rifa'i-Jayadi optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dengan diusung tujuh partai politik. 

Diketahui dua ketujuh partai koalisi pengusung Rifa'i-Jayadi, yakni PAN, PPP, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PKS.

"Kami sudah resmi mendaftar ke KPU Pulpis sebagai Cabup-Cawabup Pulang Pisau di Pilkada 2024 belum lama tadi. Selain dari Partai Golkar kami juga diusung oleh partai Nasdem, PPP, Gerindra, PAN, PKB, dan PKS. Jadi, kami optimis berkat doa dan dukungan masyarakat akan memenangkan kontestasi Pilkada Pulang Pisau 27 November 2024 nanti," kata Haji Rifa'i yang saat ini masih menduduki jabatan sementara sebagai pimpinan DPRD daerah setempat, saat dibincangi sejumlah awak media di ruang kerjanya, Kamis (5/9/2029). 

Ia menyebut, apabila dipercaya masyarakat memimpin kabupaten berjuluk Bumi Handep Haoakat ini, maka akan melanjutkan program yang tidak lepas dari RPJMD dan RPJPD. 

"Yang pastinya pemerintah daerah itu sifatnya memfasilitasi, oleh karenanya apabila kami diberi amanah memimpin Pulang Pisau insyallah akan kami benahi semuanya, tentu perlu doa dan dukungan seluruh pihak terutama dari elemen masyarakat," ujarnya. 

Dirinya juga berpesan, untuk selalu menjaga kebersamaan jangan sampai gegara beda pilihan terjadi permusuhan dan sebagainya. Artinya, selama tahapan pilkada 2024 ini, ciptakan suasana aman, damai dan saling menghargai. 

"Dalam politik itu beda pilihan wajar, tetapi jangan sampai saling bermusuhan. Saya selalu berpesan kepada tim pemenangan untuk menjaga sikap jangan saling singgung menyinggung, agar tidak terjadi perpecahan antara sesama. Siapapun nanti yang memimpin Pulang Pisau itulah yang terbaik pilihan masyarakat," ucap Rifa'i.[manan]

Lebih baru Lebih lama