Suwanti Harapkan Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

Suwanti Harapkan Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

KOTABARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Kotabaru, di Panggung Apung Siring Laut Kotabaru, Senin (23/9/2024) malam. 

Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Kotabaru, H.Rusli - Syairi Mukhlis mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Paslon Hj. Fatma Idiana - H. Said Akhmad mendapatkan nomor Paslon urut 2. Selanjutnya Paslon HM Iqbal Yudianor - H. Surya Wahyudi mendapatkan nomor Paslon urut 3.

Di sela acara, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Suwanti menyampaikan, usai pencabutan nomor urut ketiga Paslon diberi kesempatan untuk berkampanye.

"Kita sudah menyaksikan bersama, bahwa paslon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru sudah melakukan tahapan-tahapan pencabutan nomor urut masing-masing paslon Bupati dan wakil Bupati yang nantinya akan dilanjutkan ke tahapan kampanye hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ucap Suwanti.

Suwanti juga berharap Pilkada secara serentak 2024 ini berjalan dengan sukses, lancar, dan kondusif, dan siapa pun nantinya yang terpilih itulah Kepala Daerah di Bumi Saijaan.

"Untuk itu, saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru dan penyelenggara Pemilu semoga Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama