Tampil di Siring Laut Fashion Week Sasirangan, ASN Kejari Kotabaru Raih Prestasi Juara

Tampil di Siring Laut Fashion Week Sasirangan, ASN Kejari Kotabaru Raih Prestasi Juara

KOTABARU - Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru sukses meraih prestasi juara pada Fashion Week Festival tahun 2024 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, di halaman Siring Laut Kotabaru, Sabtu 28 September 2024 malam. 

Siring Laut Fashion Week Festival tahun 2024 ini bertajuk "Fashion Show Sasirangan Motif Khas Kotabaru dengan tema Modern Casual Street Fashion. Dengan Kategori untuk SKPD, Forkopimda, Instansi, BUMN dan BUMD.

Pegawai Kejari Kotabaru yang berprestasi itu, yakni M Noor Fauzi dan Septianik. Ia berhasil meraih juara I pada ajang Fashion Show Sasirangan bermotifkan khas Kotabaru dengan Modern Casual Street Fashion dengan tampilan memukau yang menggunakan pakaian Sasirangan bermotif khas Todak Kotabaru dengan warna merah muda.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dr. Muhammad Fadlan, S.H.,M.H memberikan apresiasi atas prestasi yang sudah diraih oleh kedua pegawainya. 

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada mereka yang sudah berhasil meraih juara dan membawa nama Kejaksaan Negeri Kotabaru," ucap Fadlan. 

Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Ia juga mendukung program pemerintah daerah di bidang pariwisata, dan ini suatu kebanggaan Kejaksaan dapat berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah. 

"Untuk itu, Kami juga mendukung pemerintah daerah dapat mengembangkan ekonomi kreatif yang selaras dengan pengembangan pariwisata di Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama