Tidak Ada Keretakan di internal PDI Perjuangan, H Idham Amur: Kami Tetap Solid Menangkan Taty-Joni

Tidak Ada Keretakan di internal PDI Perjuangan, H Idham Amur: Kami Tetap Solid Menangkan Taty-Joni

PULANG PISAU - Desas-desus retaknya hubungan kader di internal PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, di luaran sana hanya isu liar belaka yang hendak mempengaruhi kesolidan para pendukung pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau, yakni Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni). 

Padahal faktanya sendiri, dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir kepada pasangan Taty-Joni yang maju di Pilkada Pulang Pisau 27 November 2024 tahun ini. 

Memperkuat dukungan tehadap Taty-Joni, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau H Idham Amur menyampaikan pernyataan sikapnya bahwa dirinya bersama pendukung, simpatisan dan relawan setianya tegak lurus mendukung pemenangan pasangan Taty-Joni untuk memimpin kabupaten Bumi Handep Hapakat ini. 

"Jadi isu diluaran itu saya tegaskan tidak benar. Kami sangat solid mendukung kemenangan Ibu Taty dan Pak Joni di Pilkada Pulang Pisau 2024," ucapnya dengan tegas, kepada wartawan, Minggu (1/9/2024) di rumah pribadinya. 

Ia mempertegas dukungan terhadap Taty-Joni dihadapan para pendukung militannya yang disaksikan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman beserta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

"Saya beserta militan saya seribu persen mendukung Taty-Joni. Hal ini selain pernyataan pribadi saya, juga arahan partai harus tegak lurus  mendukung Taty-Joni. Tetapi kami tetap menunggu arahan dari mereka," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama