UPZ Bank Kalsel Bantu Lansia Penjual Mie dan Lontong di Banjarmasin dengan Rombong Barakah

UPZ Bank Kalsel Bantu Lansia Penjual Mie dan Lontong di Banjarmasin dengan Rombong Barakah

  

BANJARMASIN - Asiah seorang lansia dhuafa yang tinggal sendiri di Jalan Pekapuran A RT 12 Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya bergantung dengan penghasilan berjualan mie dan lontong di depan rumahnya dengan keuntungan cukup kecil dan tidak menentu.

Sebagai wujud kepedulian sosial dan ekonomi, manajemen Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan untuk Asiah sesuai program UPZ Bank Kalsel dalam pemberdayaan ekonomi Mustahik.

 

Adapun bantuan tersebut berupa program rombong barakah yang diserahkan langsung oleh Direktur, UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan ekonomi para Mustahik selaku UMKM, dan melalui bantuan rombong barakah kepada  Asiah diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.[adv]

Lebih baru Lebih lama