Usai Dilantik, Legislator Kotabaru Fitriadi Gelar Syukuran

Usai Dilantik, Legislator Kotabaru Fitriadi Gelar Syukuran

KOTABARU - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Fitriadi SE menggelar syukuran sekaligus silaturahmi di kediamannya di jalan Kacapiring RT 01, Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Minggu (8/9/2024).

Tampak hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kotabaru sementara, Suwanti, Calon Wabup Kotabaru, Syairi Mukhlis, para anggota DPRD, pengurus PKB, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan serta warga setempat. 

Di sela acara, Anggota DPRD terpilih untuk masa periode 2024- 2029 ini mengaku mengundang semua sahabat dan rekan lainnya yang sudah mendukung selama pemilihan legislatif tahun 2024.

"Saat ini kami masih melaksanakan agenda rapat dan konsultasi mengenai Tatib di DPRD Kabupaten Kotabaru," ungkap Fitriadi. 

Ia menambahkan, DPRD Kotabaru sudah melakukan pembembentukan Pokja untuk melaksanakan rapat konsul dan rapat lainnya. Setelah terpilihnya pimpinan DPRD sementara menjadi definitif, maka nanti disahkan pada Rapat Paripurna DPRD.

"Tujuan visi misi ke depannya agar dapat membuat masyarakat Kabupatèn Kotabaru lebih baik lagi dari pada tahun tahun kemarin," ujarnya. 

Ia berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat Kotabaru lebih yang lebih sejahtera.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama