Wakili Pj Bupati Barsel, Asisten Perekonomian Hadiri Puncak Peringatan Harganas Kotim

Wakili Pj Bupati Barsel, Asisten Perekonomian Hadiri Puncak Peringatan Harganas Kotim

SAMPIT - Pelaksanaan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan, di Hotel Aquarius Kota Sampit Kabupaten  Kota Waringin Timur (Kotim), Kamis (5/9/2024).

Di momen ini, Pj Bupati Barsel diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rahmat Nuryadin. Momentum Harganas ke-31 dan Hari Anak Nasional ke-40 ini dinilai menjadi wadah untuk menegaskan komitmen bersama terhadap pemenuhan hak dan kesejahteraan anak-anak.

Upaya pemenuhan dan perlindungan anak serta pembangunan keluarga tentunya harus dilakukan secara berkesinambungan.

Bupati Kotim, Halikinnor dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kepercayaan yang di berikan kepada Kotim untuk menjadi tuan rumah acara tingkat Provinsi Kalteng karena hari Keluarga nasional merupakan momen penting bagi kita semua.

"Untuk memperkuat tali persaudaraan, menguatkan ikatan keluarga dan mengingatkan kembali betapa pentingnya peran keluarga dalam pembangunan bangsa," ucapnya.

Usai kegitan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rahmat Nuryadin mengatakan kehadirannya di Kotim tak lain untuk mengikuti Harganas, karena Kotim menjadi tua rumah kegitan ini.

"Diharapkan peringatan Harganas dan Hari Anak Nasional ini dapat menjadi momentum penting bagi Barito Selatan. Untuk lebih meningkatkan kualitas keluarga dan anak serta mendukung program pemerintah terkait penanganan stunting,’’ pungkasnya.[harlianto]
Lebih baru Lebih lama