Berlaga di Kejuaraan Trail Game Enduro Race Kalsel 2024, Junian Ramadhani Tempati Peringkat 4

Berlaga di Kejuaraan Trail Game Enduro Race Kalsel 2024, Junian Ramadhani Tempati Peringkat 4

KOTABARU - Pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru, Junian Ramadhani sukses mengibarkan bendera kemenangan di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Kejuaraan Trail Game Enduro Race Kalimantan Selatan bertema "Pulas Belantak".

Pada event di BRUTRAC ke-8, Sabtu (5/10/2024) ini, Ia keluar sebagai peraih posisi 4 Kelas Lokal Hobby Enduro Race. Event ini juga memperlombakan 4 Kelas, yaitu Kelas Open Built Up, Lokal Open Non Built Up, Lokal Hobby, dan Kelas 40+, Diambil terbaik posisi 1 sampai 5 terbaik di masing-masing kelas. 

Junian yang memiliki julukan JR.16 ini dalam kesehariannya menjabat sebagai Kepala Sub. Registrasi sekaligus Ketua Tim Humas Lapas Kotabaru yang memang sudah menekuni hobbi balap motor sejak kecil.

Beragam prestasi dari tingkat lokal, nasional sampai internasional pun berhasil diraihnya khususnya di kejuaraan balap motor baik "road race, enduro, trail game, MTB dan grasstrack" yang dinaungi beberapa Tim MNFA MUNTHE RT Kotabaru, Jail Track Kemenkumham, Botak, KTSP, BS.18 dan sebagainya.

Di momen ini, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Doni Handriansyah menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Junian yang telah berhasil menambah deretan prestasi pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru.

"Meskipun butuh banyak latihan lagi agar bisa lebih baik lagi, dan jika ada kesempatan ke depannya Junian Ramadhani (JR) akan mengikuti kejuaraan balap motor baik "Road Race, Enduro, Trail Gane, Mtb dan Grasstrack lagi," ungkapnya.

Sementara itu, sang juara JR mengakui bahwa lawannya lebih baik darinya, serta lebih muda dari umurnya. Namun hal ini direspon positif olehnya dengan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi latihan kedepannya.

"Saya berharap para petugas Lapas Kotabaru yang memiliki bakat dan skill di bidang apapun untuk berani turut serta dalam setiap turnamen. Saya siap mendukung penuh atlet-atlet kita demi mengharumkan nama Lapas Kelas IIA Kotabaru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan," ucap JR 16.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama