Bersama Relawan, Ketua Tim Koyem-SHD Sambangi Tiga Desa

Bersama Relawan, Ketua Tim Koyem-SHD Sambangi Tiga Desa

BUNTOK - Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nadalsyah –Supian Hadi serta Tim Relawan menyambangi tiga desa yang berada wilayah Kecamatan Dusun Utara (Dusut) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tempatnya di Desa Reong, Marawan Lama dan Desa Tanjung Jawa, Senin (14/10/2024).

Ketua Tim Pemenangan Koyem-SHD, Yangsi Hartini mengatakan, pihaknya bersama tim relawan menyambangi tiga desa yang berada diwilayah Barsel tepatnya di  Kecamatan Dusun Utara, Desa Reong, Marawan Lama dan Desa Tanjung Jawa untuk menyampaikan program Visi-Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Kalteng.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari masyarakat DAS Barito yang mana saat itu beliau maju sebagai Caleg DPR-RI dan mendapatkan kepercayaan dan dukungannya serta memperoleh suara terbayak di wilayah tersebut. Beliau mohon maaf atas ketidakhadiran di tengah-tengah masyarakat DAS Barito pada saat ini. Atas dukungan serta doa pada saat Pilleg kemarin telah memberikan dukungan dan hak suaranya, sehingga beliau mendapatkan suara terbanyak di DAS Barito," ucap Ketua Tim pemenangan kepada awak media.

Yangsi menyampaikan, program unggulan visi-misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, di antaranya adalah insfrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Ia juga menambahkan, untuk akses jalan dan jembatan khusus di DAS Barito diprioritaskan antar desa menuju kecamatan akan dibangun apabila beliau menjadi Gubernur Kalteng.

Ia menambahkan, apabila Koyem-SHD diberikan kepercayaan dan dukungan oleh masyarakat DAS Barito untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, beliau akan menggratiskan biaya pendidikan, berobat gratis dan juga untuk honor insentif RT dan RW akan di tambah atau dinaikan.

“Kalau untuk pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA akan dijamin oleh Pemerintah Provinsi mulai dari biayanya uang pangkal, baju seragam sekolah untuk siswa siswi se-Kalteng. Untuk itu, biaya berobat dan sampai dirujuk ke Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya, semua akan ditanggung oleh Pemerintah Provinsi," pungkasnya.[harlianto]
Lebih baru Lebih lama