Buntok Kota Bergema, Kampanye Paslon Koyem-SHD Digelar di Tiga Kelurahan

Buntok Kota Bergema, Kampanye Paslon Koyem-SHD Digelar di Tiga Kelurahan

BUNTOK – Kampanye Paslon Nadalsyah Koyem – Supian Hadi (Koyem-SHD) digelar di Kecamatan Dusun Selatan (Barsel), Kabupaten Barito Selatan  (Barsel), tepatnya di Jalan Pahlawan Kelurahan Buntok kota dan Kelurahan Jelapat serta Kamper Kelurahan Hilir Sper, dengan sistem tatap muka dengan masyarakat, Senin (7/10/2024).

Di momen ini masyarakat tampak sangat antusias mendengarkan orasi dari juru kampanye Paslon. Tampak juru kampanye Koyem-SHD, Yangsi Hartini (PDIP) sekaligus Ketua tim pemenangan, Ida Riani (Partai Demokrat), Nurul Hikmah (PPP) serta pembawa acara Jarliansyah.

Dalam orasinya Yangsi Hartini menyampaikan, sebagai warga DAS Barito tentu harus bersatu mendukung Koyem-SHD agar pembangunan di DAS Barito cepat berkembang dengan pemerataan pembangunan di seluruh Kabupaten dan kota serta  Provinsi Kalteng.

"Sudah 10 tahun di tempat kita DAS Barito (Barut, Barsel, Bartim dan Murung Raya) belum maksimal pembangunan, dan jangan salah pilih karena apabila salah pilih maka 5 tahun kita merasakan lambannya pembangunan di DAS Barito," ucap Yangsi, Ketua Tim kemengan Koyem-SHD

Sementara itu Jarliansyah, dalam orasinya menyampaikan, pembangunan di DAS Barito sangat berpengaruh pada pilihan warga. 

"Jangan sampai kita terlena dan salah dalam melangkah, pembangunan tergantung sebuah kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur, apabila daerah kita mau berkembang dengan baik maka tidak ada kata lain pilih Koyem-SHD," tegas Jarliansyah.

Ia juga menambahkan, Koyem-SHD sudah terbukti berbuat yang terbaik bagi daerahnya, maka bersatu dan berjuang agar DAS Barito lebih baik lagi dengan memilih Paslon tersebut.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama