Cagub Agustiar Sabran Antusias Disambut Masyarakat, Targetkan 70 Persen Kemenangan di Kapuas

Cagub Agustiar Sabran Antusias Disambut Masyarakat, Targetkan 70 Persen Kemenangan di Kapuas

PENDUKUNG dan simpatisan Paslon nomor 3 Cagub - Cawagub Kalteng antusias  menyambut kedatangan Cagub H. Agustiar Sabran.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kalteng, H.Agustiar Sabran disambut dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten Kapuas dalam kunjungan kampanyenya, Jumat (25/10/2024) di salah satu aula hotel di Kecamatan Selat, Kuala Kapuas.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga, Agustiar mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh adat, tokoh pemuda, hingga para pedagang dan emak-emak.

Antusiasnya warga yang hadir terlihat memenuhi ruang aula, bahkan masyarakat mulai dari tokoh hingga ibu-ibu berebut untuk bisa foto bersama dengan Cagub Kalteng tersebut.

“Kita targetkan 70 persen kemenangan di wilayah Kapuas,” ujar Agustiar saat di-doorstop awak media.

Calon Gubernur Kalteng, Agustiar Sabran sebelumnya juga meminta kepada Tim Pemenangan dan Relawannya untuk tidak menyebarkan hoaks atau ujaran kebencian. Ia mengajak seluruh tim untuk mewujudkan Pemilu yang damai, sejuk, dan mencerdaskan.

Agustiar Sabran berpasangan dengan H. Edy Pratowo maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Pilkada 2024. Pasangan calon dengan nomor urut 3 tersebut diusung 5 Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Huma Betang. Kelima partai yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, PSI, dan PKN.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama