Dideklarasikan Hari Ini, Relawan Urban Rangers Siap Galang Dukungan Untuk Menangkan Yamin-Ananda

Dideklarasikan Hari Ini, Relawan Urban Rangers Siap Galang Dukungan Untuk Menangkan Yamin-Ananda

BANJARMASIN - Gerakan relawan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda nomor urut 2, di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024 semakin massif.

Terbaru Relawan Urus Banjarmasin Rangers atau Urban Rangers siap melakukan deklarasi hari ini, selasa (15/10/2024) di Arwana Resto Banjarmasin jam 18.30 Wita.

Kegiatan deklarasi sendiri semakin meriah karena tidak hanya akan dihadiri oleh HM Yamin maupun Hj Ananda, namun juga sekaligus dirangkai dengan kegiatan nonton bareng Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia VS China.

Selain itu juga disediakan berbagai Doorprize menarik bagi mereka yang beruntung.

Ketua Relawan Urban Rangers Aulia Rahman menegaskan, relawan yang terbentuk kali ini diharapkan dapat menggalang dukungan anak muda, khususnya generasi millennial dan generasi Z untuk dapat memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin tahun 2024.

"Kita optimis, apalagi yang kita dukung ini, yaitu Yamin-Ananda, merupakan representasi dari anak muda berprestasi, khususnya di bidang legislatif, sosial hingga dunia usaha," tegasnya.

Selain itu melalui Urban Rangers dirinya memastikan setelah dideklarasikan, maka pihaknnya akan semakin massif lagi menggalang dukungan melalui berbagai pertemuan dengan komunitas hingga berbagai kegiatan produktif dan menarik lainnya.

"Kita juga masifkan nanti sosialisasi melalui media sosial, ini agar profil dan program Yamin-Ananda semakin dikenal dan mendapatkan dukungan dari anak muda di Kota Banjarmasin," tukasnya.

Sekedar diketahui, pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin Tahun 2024 dengan nomor urut 2 sendiri didukung oleh sejumlah parpol, di antaranya Gerindra, Nasdem, PPP, Partai Gelora, PSI, PBB, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Buruh. Selain itu dukungan juga mengalir dari Omras, salah satunya Projo.[]
Lebih baru Lebih lama