Diskominfo Palangka Raya Raih Penghargaan dari Provinsi Kalteng

Diskominfo Palangka Raya Raih Penghargaan dari Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Palangka Raya, Saipullah, menerima dua piagam penghargaan dari Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah atas kontribusinya dalam publikasi program dan kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng, Agus Siswadi, usai kegiatan Kelas Belajar Pengembangan dan Pemberdayaan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Provinsi Kalteng Tahun 2024 yang berlangsung di Fave Hotel Kartika Plaza Kuta, Bali, Jumat (18/10/2024).

Saipullah menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan apresiasi atas kontribusi pemberitaan pemerintah daerah, dengan KIM Bintang Jaya Itah sebagai peringkat pertama dan KIM Batuah Berkah sebagai peringkat ketiga melalui website kim.id.

Ia menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kreativitas KIM binaan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memproduksi berita online, menyebarkan informasi tentang daerah, dan mempromosikan hasil karya mereka.

“Keberadaan KIM sebagai mitra pemerintah sangat penting dalam menyampaikan informasi, terutama di era digital yang menuntut kecepatan dan akurasi,” ujar Saipullah.

Saat ini, terdapat 8 KIM Kota Palangka Raya yang terdaftar di website kim.id, dan Saipullah berharap di tahun mendatang Kota Palangka Raya dapat mempertahankan prestasi serta meraih KIM terbaik skala nasional.[apri]
Lebih baru Lebih lama