Farel Prayoga Pukau Peserta Festival dan Pengunjung Pantai Gedambaan

Farel Prayoga Pukau Peserta Festival dan Pengunjung Pantai Gedambaan

KOTABARU - Farel Prayoga tampil di Festival Kreativitas Anak Kampung Laut 2024 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga bertempat Objek Wisata Pantai Gedambaan, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Minggu (13/10/24).

Farel Prayoga penyanyi dangdut, pop dan campursari asal Banyuwangi, Jawa Timur yang saat ini terkenal dan viral, saat menghibur Warga Kotabaru, khususnya para peserta lomba festival anak kampung laut 2024 dengan membawakan beberapa lagu yang sering dinyanyikannya setiap tampil di beberapa tempat.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Sonny Tua Halomoan diwakili Kepala Bidang Event dan Pertunjukkan Disparpora Kotabaru, Rudi Nugraha mengatakan, Penampilan Farel Prayoga kali ini memukau pengunjung obyek wisata pantai gedambaan dengan teriakan historis ketika Farel Prayoga naik ke atas panggung dengan menyanyikan lagu Rungkad.

Ia menyampaikan, di sela-sela menyanyikan lagunya, Farel Prayoga juga membagikan beberapa hadiah kepada penonton yang sedang menyaksikan, Kabupaten Kotabaru saat ini terkenal dengan wisata yang tidak kalah saing dengan wisata di daerah lain, seperti Bukit Mamake, Siring Laut, gunung Meranti, Teluk Tamiang, dan Pantai Gedambaan yang saat ini menggelar Festival Kreatifitas Anak Kampung.

Dengan adanya kegiatan festival seperti yang digelar saat ini, bisa memperlihatkan kearifan lokal baik nasional maupun internasional dan diharapkan bisa membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung di Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama