Festival Kreativitas Anak Kampung Laut Segera Digelar di Pantai Gedambaan

Festival Kreativitas Anak Kampung Laut Segera Digelar di Pantai Gedambaan

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga akan menggelar Festival Kreativitas Anak Kampung Laut 2024 di objek wisata Pantai Gedambaan, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, Jumat (11/10/2024).

Festival akan menampilkan lomba kreativitas anak, permainan anak, atraksi seni budaya, layang-layang, bunda Indri bersama otan dan hiburan serta mendatangkan bintang tamu artis Farel Prayoga, dimulai sejak 12 hingga 13 Oktober 2024 di objek wisata Pantai Gedambaan.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Sonny Tua Halomoan diwakili Kepala Bidang Event dan Pertunjukkan Disparpora Kabupaten Kotabaru, Rudi Nugraha menyampaikan, tujuan Festival Kreatifitas Anak Kampung Laut 2024 untuk memotivasi anak-anak di Kabupaten Kotabaru untuk lebih kreatif melalui lomba-lomba kreativitas dan juga menanamkan kecintaan terhadap pariwisata dan budaya.

"Serta mengenalkan kembali permainan permainan anak- anak yang sudah hampir ditinggalkan karena gadget. Saya berharap, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya festival ini dapat mendorong motivasi anak-anak di Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama