Gelar Apel, Polres Kotabaru Siap Amankan Pilkada 2024

Gelar Apel, Polres Kotabaru Siap Amankan Pilkada 2024

KOTABARU - Untuk memastikan kesiapan personel, Polres Kotabaru melaksanakan apel pengamanan Kampanye Pemilu 2024, Senin (7/10/2024). 

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru AKP Dr. Abd. Rauf, S.I.K.,M.H., CPHR.,CBA. Dalam arahannya, Ia menekankan pentingnya pemeriksaan kesehatan rutin bagi seluruh personel yang terlibat pengamanan.

"Bagi seluruh personel pengamanan kampanye wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan hal ini bentuk komitmen pimpinan guna menjamin kondisi personel pengamanan kampanye dalam keadaan sehat dan fit, sehingga mampu dengan optimal mengamankan rangkaian tahapan Pemilu di  Pilkada 2024 nanti," ucap AKP Abd Rauf.

Kabagops AKP Abdul Rauf menambahkan, dalam pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama (PJU), perwira, ASN, serta seluruh personel Polres Kotabaru.

"Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap Senin usai apel pagi, dengan kondisi fisik yang baik, anggota bisa lebih fokus dan efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung," katanya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama