Gelar Mukercab, DPC PPP Pulang Pisau Komitmen Menangkan Paslon Rifa'i-Jayadi dan Koyem-SHD

Gelar Mukercab, DPC PPP Pulang Pisau Komitmen Menangkan Paslon Rifa'i-Jayadi dan Koyem-SHD

PULANG PISAU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulang Pisau, menggelar musyawarah kerja cabang atau Mukercab, Kamis (3/10/2024) di salah satu kafe di perkotaan Pulang Pisau. 

Mukercab oleh DPC PPP Kabupaten Pulang Pisau ini, dihadiri langsung Ketua DPW PPP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Awaludin Noor didampingi Bendahara Arif Rahman Hakim beserta seluruh pengurus dan kader DPC PPP daerah setempat. 

"Mukercab ini dalam rangka konsolidasi memenangkan Paslon Cabup dan Cawabup Pulang Pisau nomor urus 1 H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta (Rifa'i-Jayadi) dan untuk Cagub Cawagub Kalteng nomor urut 2 Nadalsyah dan Supian Hadi (Koyem-SHD). Jadi, kami secepatnya akan merumuskan langkah dan strategi yang terukur dalam ikut serta memenangkan Paslon yang didukung tadi," kata Awaludin. 

Ia berharap sekaligus menekankan kepada seluruh pengurus dan kader PPP Pulang Pisau untuk bersatu memenangkan paslon untuk pilkada Pulang Pisau yakni nomor urut 1 Rifa'i-Jayadi dan Koyem-SHD untuk Pilgub Kalteng 2024.

"PPP sendiri solid bersatu dalam rangka membangun untuk kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Kalteng, terkhusus untuk masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, tentu dengan memenangkan paslon yang kita dukung dengan maksimal," sebutnya.

Senada, Ketua DPC PPP Kabupaten Pulang Pisau Nadya Indriana mengatakan tujuan dilaksanakan  Mukercab ini, guna mensolidkan para pengurus dan kader PPP Pulang Pisau dalam rangka mendukung pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 Rifa'i-Jayadi. 

"Kami juga sudah mengkonsolidasikan dan berkomunikasi dengan pihak PAC sampai ke ranting untuk menyampaikan satu tujuan memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 untuk Pilkada Kabupaten Pulang Pisau dan Pilgub Kalteng Koyem-SHD nomor urut 2," tegasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama