Gubernur Kalteng Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Gubernur Kalteng Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

MEWAKILI Gubernur, Kadis PMD menerima Penghargaan di Gedung Ksirarnawa, Komplek Art Center Bali, Selasa (8/10/2024).

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, menerima penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan pada acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2024 yang diadakan di Gedung Ksirarnawa, Komplek Art Center Bali, Selasa (8/10/2024).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Tengah, H. Aryawan, mewakili Gubernur untuk menerima penghargaan tersebut, yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. 

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Gubernur dalam membina desa dan kelurahan di Kalimantan Tengah, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.3.3.9-4215 Tahun 2024.

Menteri Tito menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan. Ia berharap penghargaan ini akan terus memotivasi pemerintah daerah untuk berinovasi dan berkontribusi dalam memajukan desa dan kelurahan.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi semua pihak untuk terus berinovasi dan berkontribusi menuju Indonesia Emas," ujar Tito.[apri]

Lebih baru Lebih lama