Kampanye di Desa Buntoi, Paslon 1 Perkenalkan Diri dan Serap Aspirasi Warga

Kampanye di Desa Buntoi, Paslon 1 Perkenalkan Diri dan Serap Aspirasi Warga

PULANG PISAU - Pasangan calon atau paslon nomor urut 1 H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta atau Rifa'i-Jayadi kembali melaksanakan kampanye di salah satu rumah warga di wilayah Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (3/10/2024). 

Kampanye secara dialog dipusatkan di salah satu rumah warga itu, paslon Rifa'i-Jayadi mengenalkan dirinya dan sekaligus mendengarkan harapan dan keluhan warga dese setempat. 

"Kampanye kami di Desa Buntoi ini juga langsung menyerap aspirasi masyarakat, yang sebelumnya saya bersama Pak Cawabup Pulpis H Ahmad Jayadikarta memperkenalkan diri ke warga yang hadir dengan tujuan agar warga lebih mengenal sosok kami berdua. Tentu dengan harapan mendapat dukungan dari masyarakat Desa Buntoi untuk berdua dalam mengemban amanah memimpin Bumi Handep Hapakat 5 tahun ke depan sebagai cabup dan cawabup periode 2024-2029," kata Haji Amad sapaan akrab politikus senior dari DPD Golkar Pulang Pisau. 

Ia menyebut, Kabupaten Pulang Pisau merupakan salah satu daerah di wilayah Kalimantan Tengah yang memiliki berbagai macam latar belakang. Oleh karenanya, lanjut Haji Amad, setiap orasi yang disampaikan paslon Rifa'i-Jayadi mengena di hati masyarakat pemilih dengan menyampaikan sejumlah program serta mendengarkan harapan dan keluhan setiap elemen masyarakat. 

"Kita ketahui bersama bahwa daerah kita terdiri dari beragam budaya, suku dan agama. Jadi, disini kami mengajak seluruh elemen masyakarat untuk selalu mengajak kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Tangkal isu-isu  Hoaks dan SARA, makanya setiap kami berkampanye kami sampaikan kita memilih pemimpin dari putra-putri terbaik Pulpis bukan menyebar isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan serta kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini," pintanya. 

Ia menambahkan, paslon Rifai-Jayadi di Pilkada serentak 2024 untuk Pemilihan Cabup dan Cawabup Pulang Pisau optimis menang karena elektabilitas juga cukup bagus di masyarakat. 

Sebab, ujar Haji Rifa'i, paslon urut 1 lebih mengutamakan tahap mula dengan mengobrol langsung dengan masyarakat, agar kami lebih mengetahui berbagai macam permasalahan yang ada di lapangan.

"Karena masa tahapan kampanye kita ini hanya kurnah lebih 2 bulan saja, maka jaga kekompakan dan kesolidan warga Pulang Pisau khususnya, jauhi isu SARA. Buktikan saja diri kita masing-masing untuk bisa membangun daerah melalui ide dan gagasan yang kita sampaikan ke masyakarat Pulang Pisau," pintanya lagi sembari berpesan.

"Motto yang kami bawa ini ialah 'Jaya', yang kepanjangannya Jujur, Amanah, Yakin dan Aman. Jadi, kami mohon doa dan dukungannya nanti di 27 November 2024 untuk mencoblos paslon Rifa'i-Jayadi nomor 1," pintanya lagi.[manan]

Lebih baru Lebih lama