Kampanye Rifa'i-Jayadi di Pandih Batu-Maliku, Disambut Antusias Masyarakat Pemilih

Kampanye Rifa'i-Jayadi di Pandih Batu-Maliku, Disambut Antusias Masyarakat Pemilih

PULANG PISAU - Pasangan calon atau paslon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta (Rifa'i-Jayadi) kembali melaksanakan tahapan kampanye pada Pilkada Pulang Pisau tahun 2024.

Pasangan calon atau paslon Rifa'i-Jayadi nomor nurut 1 ini, berkampanye di lima titik di wilayah Kecamatan Pandih Batu dan Maliku, Sabtu (12/10/2024). 

Sasaran kampanye di dua kecamatan tersebut, yakni meliputi Desa Gadabung (Pandih Batu), Belanti Siam (Pandih Batu), Sanggang (Pandih Batu), Tahai Baru (Maliku), dan Desa Tahai Jaya (Maliku). 

"Alhamdulillah kami paslon Rifa'i-Jayadi terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa), hingga kita dapat berkampanye mensosialisasikan ke masyarakat dalam hal mencari dukungan untuk memimpin Pulang Pisau lima tahun ke depan. Kampanye kita di dua kecamatan lima titik, ada di Desa Gadabung, Belanti Siam, Sanggang, Tahai Baru, dan Tahai Jaya," kata Calon Bupati Pulang Pisau 2024 H Ahmad Rifa'i kepada awak media. 

Ia menyebut sangat optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 dengan meraup suara pemilih terbanyak. Keyakinan itu dikuatkan dengan antusias masyarakat saat menyambut kehadiran paslon nomor urut 1 di setiap pelaksanaan kampanye. 

"Melihat antusias masyarakat yang hadir saat kami berkampanye, tentu sangat optimis menang dengan suara terbanyak di Pilkada Pulpis 2024. Keyakinan kami ini tentu selain saya dapil Maliku-Pandih Batu dan juga orang sini, jadi sangat yakin dan percaya dukungan masyarakat pemilih mengalir ke paslon Rifa'i-Jayadi," ujarnya.

Ditanya program prioritas apa yang disampaikan setiap berkampanye, Haji Rifa'i sapaan akrabnya mengatakan bahwa program yang disampaikan pihaknya masih mengenai kebutuhan yang langsung menyentuh masyarakat. Contohnya, program prioritas peningkatan sumber daya manusia atau SDM dibidang pendidikan formal dan keagamaan, khususnya kenaikan insentif guru mengaji yang disisihkan dari APBD. 

"Di bidang kesehatan juga menjadi program unggulan kami (Rifa'i-Jayadi). Memang sembari kami menyampaikan program saat berkampanye, kami juga mendengarkan keluhan, harapan, dan keinginan masyarakat. Program di bidang infrastruktur dan bidang lainnya juga kami sampaikan, tetapi hal ini apabila kita dipercaya masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, dan ingat hal ini perlu dicatat, karena bukan janji kampanye," tuturnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama