Kampanye Rifa'i-Jayadi Sampaikan Program Menyentuh Masyarakat

Kampanye Rifa'i-Jayadi Sampaikan Program Menyentuh Masyarakat

PULANG PISAU - Pasangan calon atau paslon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) di Pilkada Kabupaten Pulang Pisau 2024 H Ahmad Rifa'i dan Jayadi (Rifa'i-Jayadi), kembali melaksanakan jadwal kampanye di Pilkada Pulang Pisau tahun 2024.

Kali ini, paslon dengan nomor urut 1 berkampanye di dua kecamatan yakni Kahayan Kuala dan Pandih Batu (Desa Talio Muara, Talio Hulu, dan di Kantan Atas), Sabtu (5/10/2024). 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala dan Pandih Batu. Khusus di Kecamatan Pandih Batu ada tiga titik, yakni Desa Talio Muara, Talio Hulu, dan Desa Kantan Atas," kata Cabup Rifa'i kepada awak media usai kampanye. 

Kepada awak media, ia menyebut sangat optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini dengan meraup suara pemilih terbanyak. 

"Melihat antusias masyarakat yang hadir saat kami berkampanye, tentu sangat optimis menang dengan suara terbanyak di Pilkada Pulpis 2024. Keyakinan kami ini tentu selain saya dapil Maliku-Pandih Batu dan juga orang sini, jadi sangat yakin dan percaya dukungan masyarakat pemilih mengalir ke Rifa'i-Jayadi," ujarnya.

Ditanya program prioritas apa yang disampaikan setiap berkampanye, Haji Rifa'i sapaan akrabnya mengatakan bahwa program yang disampaikan paslon Rifa'i-Jayadi berbeda-beda sesuai harapan, keinginannya dan kebutuhan setiap warga desa yang dikunjungi. 

"Program prioritas yang kami sampaikan diantaranya peningkatan SDM, terutama seperti pendidikan dan kesehatan. Khusus program pendidikan tidak hanya pendidikan formal tetapi pendidikan informal terkait keagamaan. Nanti apabila kami dipercaya masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulpis, maka untuk guru agama insentifnya akan kami naikkan sesuai kebutuhan mereka yang kita sisihkan dari anggaran APBD kita nantinya, tetapi untuk besaran nilainya belum bisa kita sebutkan," bebernya. 

"Juga program di bidang infrastruktur dan bidang lainnya, tetapi hal ini apabila kita terpilih pasti akan kami realisasikan. Catat saja ini, karena ini bukan janji kampanye," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama