Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Kahayan Hilir

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Kahayan Hilir

PULANG PISAU - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan mutasi pejabat mulai dari wakapolres dan Kapolsek. Serah terima jabatan (sertijab) pun digelar di Lapangan Apel Mako Polres Pulang Pisau, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. Kamis (10/10/2024) Pagi.

Adapun pejabat yang dimutasi yakni, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata menduduki jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kalteng. Jabatannya kini digantikan oleh Kompol Hj. Susilowati, S.E., M.M., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Selat Polres Pulang Pisau.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA Rodie Damhodie, S.H., M.M., Jabatannya kini digantikan IPTU Ibnu Khaldun, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasi Hukum Polres Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Dr. Edia Sutaata dan IPDA Rodie Damhodie, S.H., M.M., yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya. 

"Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi," kata Kapolres.

Disampaikan pula bahwa Dua jabatan yang di serah terimakan hari ini merupakan jabatan yang sangat penting untuk menentukan kebijakan dalam menjalankan tugas Polri.
 
"Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas. Dengan demikian saya harap untuk pejabat baru segera dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Pulang Pisau ini," terangnya.
 
Sebagai anggota Polri harus senantiasa dituntut selalu tanggap dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang secara umum mengalami eskalasi meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas.
 
Setelah di adakannya kegiatan serah terima jabatan di halaman Polres Pulang Pisau, acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang di laksanakan di Aula Banama Tingang Pemda Pulang Pisau.[rilis/humasrespulpis]

Lebih baru Lebih lama