Kelurahan Bereng, Desa Gohong, Kalawa dan Hanjak Maju jadi Sasaran Kampanye Paslon 2

Kelurahan Bereng, Desa Gohong, Kalawa dan Hanjak Maju jadi Sasaran Kampanye Paslon 2

PULANG PISAU - Tahapan kampanye sudah berlangsung dan dijadwalkan pihak KPU Kabupaten Pulang Pisau beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan jadwal tahapan tersebut dua kandidat pasangan calon atas paslon yang mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024, kembali melaksanakan kampanye sosialisasi tatap muka di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten setempat, Senin (30/9/2024).

Kampanye yang menjadi perihal penting bagi kedua pasangan, khususnya bagi paslon nomor urut 2 yakni Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni) tidak lain upaya mereka untuk menarik simpati masyarakat pemilih dengan menyampaikan program unggulan melalui visi misi sekaligus pengenalan diri profil paslon. 

"Hari ini kami kembali melaksanakan kampanye dengan mendatangi beberapa rumah warga sesuai jadwal. Disitu kami menyampaikan program visi misi juga sekaligus mendengarkan harapan atau keinginan dari masyarakat Bumi Handep Hapakat," kata H Idham Amur Ketua Tim Pemenangan Taty-Joni H kepada awak media.

Ia didampingi tim pemenangan lainnya menyebut, apabila paslon Taty-Joni dipercaya dan mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau, maka pihaknya siap melanjutkan pembangunan di berbagai sektor. 

"Terutama pembangunan yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat insyallah akan kami laksanakan, ini bukan janji tapi bagian dari komitmen kami untuk Pulang Pisau Harati," kata Haji Daham sapaan akrab H Idham Amur. 

Senada, H Ahmad Fadli Rahman yang menjadi Wakil Ketua Pemenangan Paslon Taty-Joni menyebut, pihaknya akan mengakomodir seluruh usulan masyarakat yang masih belum terwujud menjadi terealisasi apabila paslon Taty-Joni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029.

"Karena saya salah satu dari 25 anggota DPRD Pulang Pisau dari Fraksi PDIP Perjuangan, tentu akan memperjuangkan harapan dan keinginan  masyakarat, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur jalan dan bidang lainnya sesuai harapan dan kebutuhan masyakarat kita," tegas Haji Fadli sapaan akrabnya. 

Sementara, paslon Taty-Joni selain berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di daerah serta mewujudkan keinginan masyarakat Bumi Handep Hapakat. 

"Tentu hal ini dapat terwujud apabila kami Taty-Joni dipercaya masyarakat memimpin Pulpis. Oleh karena itu, nanti di tanggal 27 November 2024 datang ke TPS masing-masing dan coblos Taty-Joni nomor urut 2. Taty-Joni menang, menang," imbuhnya.

Sementara perlu diketahui, titik lokasi kampanye paslon Taty-Joni di Kelurahan Bereng, Desa Gohong, Kelurahan Kalawa, dan Desa Hanjak Maju. Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Taty-Joni.[manan]

Lebih baru Lebih lama