Kembali Dipercaya Pimpin DPRD Kapuas, Ardiansah: Terima Kasih kepada Golkar dan Masyarakat

Kembali Dipercaya Pimpin DPRD Kapuas, Ardiansah: Terima Kasih kepada Golkar dan Masyarakat

KETUA DPRD Kapuas definitif, Ardiansah S.Hut MM usai prosesi pelantikan.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut MM, kembali dipercaya menjadi ketua DPRD Kapuas periode 2024 - 2029.

Ardiansah merupakan Ketua DPRD dua periode. Ardiansah sebelumnya juga menjadi pucuk pimpinan legislatif Kapuas 2019-2024.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji pimpinan berlangsung dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (17/10/2024) siang.

Pelantikan dan pengucapkan sumpah janji pimpinan DPRD Kapuas ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah nomor 88.44/442/2024 tanggal 27 September 2024 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas masa jabatan 2024 - 2029 terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah janji.

Adapun komposisi pimpinan DPRD Kapuas diambil berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan urutan Golkar sebagai ketua DPRD, PDI Perjuangan Wakil Ketua I dan NasDem Wakil Ketua II di lembaga DPRD Kapuas.

Ketua DPRD Kapuas kembali dijabat politisi Partai Golkar Ardiansah, SHut, MM, begitu pula untuk posisi Wakil Ketua I kembali dipercayakan kepada Yonanes, ST dari PDI Perjuangan. Sementara itu, untuk posisi Wakil Ketua II diemban politisi Nasdem Berintho SH MH.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah usai prosesi pelantikan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas amanah yang kembali diemban tersebut.

"Saya tentunya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Partai Golkar yang masih mempercayakan kepada saya untuk yang kedua kali menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas," ungkap Ardiansah di hapadan awak media.

Terima kasih yang tulus juga disampaikannya kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya pada Pileg lalu.

"Dan juga ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang telah memilih saya di Pileg saya. Sehingga Partai kembali mempercayakan saya untuk memimpin DPRD Kapuas dan semoga amanah yang diberikan di periode kedua ini untuk pembangunan di Kabupaten Kapuas semakin maju dan berkembang dan PR-PR tahun kemaren terselesaikan," ungkapnya.

Selanjutnya, legislator dari partai berlambang Pohon beringin ini juga berharap sinergi dan komunikasi dengan Pj Bupati saat ini dan Bupati terpilih akan datang terjalin baik dan harmonis.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama