Mewakili Bupati, M Putu Wisnu Resmi Buka Bola Basket Perbasi Cup 2024 Antar Pelajar

Mewakili Bupati, M Putu Wisnu Resmi Buka Bola Basket Perbasi Cup 2024 Antar Pelajar

BATULICIN — Mewakili Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia M Putu Wisnu Wardhana membuka secara resmi turnamen Bola Basket Perbasi Cup Tahun 2024 Antar Pelajar, Sabtu  (5/10/2024).

Bola Basket Perbasi digelar 4 -13 Oktober 2024 di Lapangan Basket Kodeco Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Perbasi Cup kali ini di ikuti sebanyak 22 peserta, terdiri dari SMP Putera 5 Sekolah, SMP Puteri 4 Sekolah, SMA Putera 7 Sekolah, dan SMA Puteri 6 Sekolah.

Selain dihadiri Kepala Sekolah, Guru, Atlet, dan undangan lainnya, pembukaan Basket Ball Perbasi Cup 2024 juga dimeriahkan dengan fun games dari Pegasus Academy Basketball Under KU-10.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia M Putu Wisnu Wardhana, mengatakan selaku Bupati Tanah Bumbu, sangat mendukung penuh dan mengapresiasi kepada Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Tanah Bumbu yang telah ikut bersama memberikan wadah untuk mencetak generasi muda berprestasi, terutama dibidang olahraga.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi antar pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Tanah Bumbu, harapannya pertandingan ini dapat meningkatkan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya Tanah Bumbu memiliki generasi muda yang berkualitas, fisik sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, dan berhasil, untuk mencapai tujuan yang baik, seperti memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan, serta meningkatkan prestasi olahraga bola basket.[ade]

Lebih baru Lebih lama