Parade Jeans dan Rias Pengantin Semarakkan HUT ke-2 HARPI Melati

Parade Jeans dan Rias Pengantin Semarakkan HUT ke-2 HARPI Melati

PALANGKA RAYA – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Cabang Palangka Raya dimeriahkan dengan lomba parade jeans dan rias pengantin yang digelar di Lippo Plaza, Sabtu (12/10/2024). 

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati Idris.

Dalam sambutannya, Iin menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan lomba yang menjadi ajang kreativitas masyarakat di bidang fashion dan kecantikan. 

"Acara ini tidak hanya menampilkan bakat dan inovasi, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal dengan melibatkan usaha mikro," ujarnya.

Iin berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum bagi para pelaku industri fashion dan kecantikan di Palangka Raya untuk meningkatkan daya saing, serta membawa nama baik kota hingga tingkat nasional.

Lomba ini diikuti oleh berbagai kalangan, dari anak-anak hingga dewasa, yang unjuk kebolehan dalam fashion dan rias pengantin, menambah kemeriahan perayaan HUT HARPI Melati.[apri]

Lebih baru Lebih lama