Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya, Ini Harapan Pj Walikota

Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya, Ini Harapan Pj Walikota

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menghadiri pelantikan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya periode 2024-2029 yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (18/10/2024).

Pimpinan DPRD yang dilantik adalah Subandi sebagai Ketua dari Partai Golkar, dan Nenie Adriati Lambung sebagai Wakil Ketua II dari PDIP. Dalam sambutannya, Hera mengucapkan selamat atas pelantikan keduanya dan berharap agar mereka mampu bersinergi dengan seluruh elemen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Saya berharap Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang baru dapat segera bekerja sama dengan Pemerintah Kota untuk memenuhi aspirasi masyarakat,” kata Hera.

Ia juga menegaskan pentingnya pimpinan DPRD menjalankan tugas berdasarkan pilar-pilar kebangsaan, seperti UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh pejabat daerah, anggota DPRD, dan tamu undangan lainnya. Hera optimis, pimpinan DPRD yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan membawa kemajuan bagi Kota Palangka Raya.[apri]

Lebih baru Lebih lama