Perkuat Sinergitas Jelang Pilkada 2024, Pimpinan DPRD Kotabaru Silaturahmi ke Kapolres

Perkuat Sinergitas Jelang Pilkada 2024, Pimpinan DPRD Kotabaru Silaturahmi ke Kapolres

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Suwanti bersama pimpinan legislatif lainnya bersilaturahmi dengan Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung SIK, Kamis (10/10/2024). Ini dalam rangka memperkuat sinergi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kegiatan berlangsung di ruang kerja Kapolres Kotabaru, dengan tujuan untuk memperkenalkan diri serta menjalin kerja sama antara DPRD dengan Polres Kotabaru.

Dalam pertemuan ini, hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotabaru, Awaluddin, S.Hut dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, SS, M.Thi.

Suwanti menyampaikan pentingnya sinergi antara DPRD dengan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Polri ini, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung dengan aman dan kondusif," ucap Suwanti.

Disamping itu, Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, S.I.K. juga menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan wilayah. Ia menyambut baik atas silaturahmi ini, dan ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut.

"Polres Kotabaru siap bekerja sama dengan DPRD dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, baik selama tahapan Pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,” ujarnya.

Pertemuan ini berlangsung hingga pukul 11.30 Wita dan berjalan dengan suasana penuh keakraban. Kedua pihak sepakat untuk terus berkoordinasi guna keamanan dan perdamaian di wilayah Kabupaten Kotabaru tetap terjaga.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama