Pilgub Kalteng, Tim Pemenangan Koyem-SHD Lakukan Persiapan Kampanye

Pilgub Kalteng, Tim Pemenangan Koyem-SHD Lakukan Persiapan Kampanye

BUNTOK – Tim pemenangan paslon Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah - Supian Hadi (Koyem-SHD) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan rapat persiapan kampanye pada Jumat 27 September 2024 lalu.

Diterangkan Ketua II Tim Pemenangan Koyem-SHD Barsel, Jarliansyah, rapat ini merupakan persiapan untuk pelaksanaan kampanye dialogis di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Barsel.

“Ini merupakan tindak lanjut dari rapat perdana yang telah kita laksanakan sebelumnya,” tuturnya.

Dijelaskannya, untuk kampanye di Barsel pada hari Minggu (29/9/2024) dan Senin (30/9/2024) calon gubernur Koyem akan mendatangi setidaknya ada enam lokasi di tiga daerah pemilihan.

“Yang akan datang ke Barito Selatan adalah pak Koyem sendiri, tadi kami sesuai rencana yang telah kami susun, ada beberapa titik yang akan didatangi, yaitu di Dusun Selatan, di Dapil II dan di Dapil III,” ucap Jarli menerangkan, Senin (7/10/2024).

“Kegiatannya adalah tatap muka dengan masyarakat, serta kampanye dialogis,” sambungnya.

Berikut lokasi kampanye dialogis Koyem di Barsel, Dapil I di Desa Baru, Dapil II di Pendang dan desa Tarusan, sementara itu di Dapil III dalah Kelurahan Mangkatip, Bangkuang dan Jenamas.[harlianto]
Lebih baru Lebih lama